>Kalau sudah punya 2 account profile yang terpisah mail profilenya, maka lebih
>mudah dan cepat export/import contact dari satu account profile ke account
>profile lainnya melalui CSV file, formatnya sudah sama (keduanya dari  outlook
>yang sama).
Tapi pak kalau saya lihat di contact OC dengan versi 3.6 karakternya garble.
Kalau di WC dan mobile phone tidak garble.
Sedangkan kalay bermasalah adalah OS Windowsnya, maka sudah kami lakukan di OS
JP tapi masih garble.
Untuk upgrade OC ke versi 4 belum dilakukan, tapi apakah pengaruh pak?

Regards
Benny

Kirim email ke