On 20/12/16 08:36, Iyak Aja wrote:
> Saya ada problem error seperti dibawah ini :
> Mohon bantuannya pak.

> [183774] *  To: agung.manikot...@megatrukindoutam.com
>   [183774] *  Subject: Pemberitahuan untuk menggunakan email PT Mega Trukindo
> Utama
>   [183774] *  Size (bytes): 4135
>   [183774] *  Message-ID:
> <10141692-c8c0-2d5c-3d2a-57fbd50e4...@megatrukindoutama.com>
>   [183774] Resolving MX record for megatrukindoutam.com (DNS Server:
> 103.253.112.238)..

Ini sender salah ketik alamat domain tujuan.
Mungkin maksudnya kirim ke agung.manikot...@megatrukindoutama.com, kalau
domain megatrukindoutam.com memang tidak terdaftar di internet.

$ host megatrukindoutam.com
Host megatrukindoutam.com not found: 3(NXDOMAIN)

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5.2-64, SP 5.1.0-64 Beta B

Change is the end result of all true learning.
        --- Leo Buscaglia