From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:MDaemon-L@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Thursday, March 09, 2017 6:26 AM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] Email Terblokir

On 08/03/17 21:31, Agus Tarpindo wrote:
> Account failed at least 5 authentication attempts: "miyajima"
> miyaj...@os-selnajaya.com <mailto:miyaj...@os-selnajaya.com>
>

> 3/8/2017 8:59:09 PM:  IP 182.253.178.148  POP3

Koneksinya dri luar kantor/LAN ya.
Mestinya akan otomatis unblock 10 menit kemudian kecuali ybs salah password
lagi.
Kalau koneksinya dari LAN (private IP) tidak akan terkena temporary block.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 17.0-64 Beta RC1, SP 5.1.0-64 Harap tidak cc:
atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.

We do not remember days, we remember moments.
        --- Cesare Pavese

4.0.1, SG 4.0.1