Kelihatanya akun  i...@atanaya.com kena hijack.

> user sudah saya minta untuk ganti password.

Sudah benar kalau passwordnya diganti dengan strong password (kombinasi huruf
besar, huruf kecil dan angka/simbol minimum 6 digit), akan tetapi hal itu tidak
akan menghentikan mail yang sudah ada di remote dan retry queue.
Lebih baik ubah status akun itu menjadi "frozen" untuk sementara waktu agar
semua spam mail yang sudah terlanjur di remote/rety queue dipindahkan ke holding
queue.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0/index.html?ae_account.htm

setelah remote/rety queue kosong dari mail From <i...@atanaya.com>, barulah akun
itu diubah statusnya menjadi normal kembali.

Ikuti tips berikut agar kedepannya tidak berulang.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41277.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41278.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41279.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 17.0-64, SP 5.1.0-64

We do not remember days, we remember moments.
        --- Cesare Pavese