On 2017-06-16 14:58, Alim wrote:

> Berbeda pak, kalo dulu problemnya connection refused, problem solved setelah
>  saya lakukan perbaikan topology/setting network.

Ok bagus.

> Memang setiap ada account frozen saya mendapatkan notifikasi, solusi selama
> ini adalah account yang frozen saya aktifkan secara manual (via web admin),
> atau mereply email ke MDaemon Mail Server. Akan tetapi ini menjadi terlambat
> ketika harus menunggu saya melakukan itu.

Alasan diaktifkannya "Freeze accounts that exceed the max authentication" untuk
apa kalau sudah tahu bahwa umumnya yang melakukan coba-2x itu bukan pemilik
akun?

> Menurut saya akan lebih cepat jika sistem melakukan auto-reply kepada setiap
> notifikasi account frozen, sehingga email yang frozen akan aktif/normal
> kembali tanpa menunggu saya melakukannya.

Kalau memang akan segera dinormalkan kembali segera akan lebih cepat lagi jika
tidak perlu diaktifkan "Freeze accounts that exceed the max authentication".

Menurut saya tindakan yang perlu dengan adanya banyak kasus dari hacker yang
mencoba-coba cari tahu password akun yang akan di hijack adalah dengan
mengurangi jumlah authentication attemtp dan memperlama banned time seperti yang
sudah dilakukan oleh banyak user MDaemon lain.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41278.html

coba baca thread ini

https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41488.html
https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg41491.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1.0-64

I'm unpredictable, I never know where I'm going until I get there, I'm so
random, I'm always growing, learning, changing, I'm never the same person twice.
But one thing you can be sure of about me; is I will always do exactly what I
want to do.
        --- C. JoyBell C.