YTH Pak Syafril

Sore Pak bulan lalu saya membuat group dengan nama rs...@os-selnajaya.com
<mailto:rs...@os-selnajaya.com>  dan berjalan lancar sampai dengan kemarin.

Lalu hari ini tiba-tiba ada user yang tidak terima email dari group
tersebut, padahal user itu merupakan member di group tersebut.

Setelah saya cek di MD, nama dia sudah tidak tercentang lagi. Pertanyaan
saya apakah mungkin user untuk keluar dari group dengan sendirinya? Apakah
ada cara seperti itu Pak?

Kira-kira apa yang menyebabkan user tersebut bisa keluar Pak, padahal yang
pegang server MD hanya saya saja? Mohon pencerahannya, terima kasih
sebelumnya.

Best regards,

Agus