YTH Pak Syafril

User saya ada yang tidak masuk sejak tanggal 8 agustus 2017 (cuti sakit) dan
baru masuk pada hari ini. Namun hari ini ketika dia membuka outlooknya tiba2
email yang masuk hanya dari tanggal 26 Agustus 2017.

Pertanyaan saya apakah hal ini disebabkan oleh  setingan pada "domain
mananger" --> "option" --> Delete Message older than : xxx days  ? Sebagai
informasi saya isikan sebanyak 9 days.

Jika memang benar, hitungannya agak bingung ya Pak? Karena sekarang tanggal
7 September 2017. Seharusnya dia hanya terima email yang dari tanggal 29
Agustus 2017 s/d hari ini kan ya Pak?

Lalu email-email yang di delete atau tidak diterima itu ada folder
penampungnya kah Pak? jika ada bagaimana cara restorenya agar bisa di
download user.

Kemudian saya lihar ada setingan "purge deleted IMAP message older than: xxx
days" , ini artinya apa ya Pak? dan fungsinya apa Pak.

Mohon pencerahannya, terima kasih sebelumnya Pak.

Best regards,
Agus