> Kenapa sih kalau Anda reply terkadang membentuk thread baru (new discussion
> thread)?

Kurang tahu juga pak.

> Apakah tidak pakai cara klik menu reply di email client?

Selalu pake tombol reply.

> Atau ada program proxy atau add-in yang menghapus header Reference dan In-
> Reply-To?

Ngga ada pak, saya cuma trimming aja, atau saya trimmingnya kelebihan?

> Ini ada application conflict atau windows library tidak update.
> Apakah Windows update patch selalu dilakukan secara berkala sampai tuntas?

Terakhir update memang 26-08-2017.
Ok nanti saya update

> Windows firewall aktif?

Aktif.

> Apakah ada browser yang aktif dan tidak di closed dalam waktu lama?

Tidak.

> Alert itu penting, karena semua problem teknis di MDaemon standardnya akan
> dikirimkan ke postmaster account alias.
> Kalau pengelola MDaemon tidak terima Notification itu akan bisa terlambat
> tahu jika ada problem teknis di MDaemon, kalau lagi apes malah bisa fatal.
> Sebaiknya dibuatkan saja aliases nya.

Saya sudah buatkan alias untuk postmaster di Account Settings - Aliases.
Tapi kalo yang bener cara seperti itu nanti saya bikinkan.

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile