On 24/01/18 17:09, Agus Tarpindo wrote:
> Pertanyaan saya :
>
> 1.       Apakah sent item pada HP yg menggunakan IMAP tidak bisa terdownload
> secara otomatis ke sent item Outlook dengan POP3? Karena semua incoming nya
> sukses terdownload, namun hanya sent item yang tidak terdownload Pak.

HP itu Hewlett Packard smartphone, pakai OS apa?

POP3 hanya akses ke Inbox folder sementara IMAP dan webmail akses ke semua IMAP
folder di MDaemon server (inbox, sent item, draft, outbox, trash).
Hanya IMAP yang bisa sync semua folder antar PC atau mobile devices.

> 3.       Adakah yang bisa saya lakukan atau seting dari sisi server Pak? Jika
> ada, mohon petunjuk langkah-langkah detailnya

Ganti semua setting email client pakai IMAP, bukan server yang diotak-atik.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64, SP 5.5-64

Education is the kindling of a flame, not the filling of a vessel.
        --- Socrates