On 28/03/18 13:30, Slamet Raharjo (sraha...@aio.co.id) wrote:
> Saya juga heran, pada sat terkena hijack pertama kali, maka solusinya
> password sudah di ubah dan sudah di buat complex banget (ada 9 character,
> yang di dalamnya ada huruf besar, huruf kecil, 3 simbol dan angka), setelah
> sekian hari masih dapat di tembus juga, luar biasa.

Di MDaemon versi lama ada global password.
Coba diperiksa apakah menu global password di menu berikut

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.5/index.html?security--smtp_authentication.htm

jika ada global password menu maka non aktifkan dengan mengkosongkan isinya.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta D, SP 5.5.1-64 Beta B, OC
5.5.0 Beta A

Meraih mimpi itu baik tapi melampaui mimpi itu jauh lebih baikā€¦
        --- Anies Baswedan