On 07/05/18 14:24, Ivan (bluesky1...@gmail.com) wrote:
> Email yg dikirim yang tadi pagi saya kirim lognya semua valid mail Pak
> bukan spam

ok.

> Di whitelist Hiajck detection kosong tidak ada email yg terdaftar
> isinya cuman ini :

Hijack detection memang hanya berisi email address bukan IP.
Apakah user nurhay...@pttdp.com selalu pakai webmail saja?

Yang bisa melakukan freeze account hanya account hijack detection,
authentication failure tracking (dynamic screening).
Coba periksa ke screening.log dan lanjutkan ke DynScrn log, apakah
ditemukan freeze untuk account nurhay...@pttdp.com?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 bit

Education is the kindling of a flame, not the filling of a vessel.
        --- Socrates