YTH Pak Syafril

> Dalam hal ini Authortitative DNS nya yang down DNS apps nya.
>
> $ host mirai.co.id IM2.EXP1.LIQU.ID
> ;; connection timed out; no servers could be reached
>
> $ host mirai.co.id IM2.EXP2.LIQU.ID
> ;; connection timed out; no servers could be reached

Hmm kira-kira ada langkah yang bisa saya lakukan dari MD saya kah Pak?
Atau ada alternative lain kah ?

Saya coba tes kirim email ke tujuan dengan akun Gmail pribadi saya, namun
sampai saat ini tidak ada mail bouncing notifikasi apapun.
Mohon pencerahannya kembali Pak, maaf merepotkan. Terima kasih sebelumnya

Best regards,

Agus