YTH Pak Syafril

> Antispam content filteringnya bermasalah.
> Umumnya karena isian blacklist/whitelist yang formatnya tidak benar atau
> bayesian token database rusak atau overload.
>
> Non aktifkan dulu AntiSpam Contenet filtering setelah itu restart MDaemon
> service dari windows service control panel.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.0/index.html?sf_spam_filterin
> g.htm
>
> [ ] Enable Spam Filter

Baik Pak saya coba dulu

> setelah mail traffic normal dan melakukan approve terhadap message yang
> ada di holding queue, lakukan reset antispam content filtering sbb:
>
> - stop MDaemon service.
> - rename folder \\mdaemon\spamassassin menjadi
> \\mdaemon\spamassassin.old.
> - Refresh install MDaemon dengan versi yang sama.

Ada solusi lain kah Pak, yang tanpa refresh install ?

Karena saat inni saya sudah bisa terima email dari klien.
Bahkan email yang ada di holding queue sudah diterima user saya Pak, sebelum
saya non aktifkan spam filter

Mohon pencerahan kembali Pak, terima kasih sebelumnya

Best regards,

Agus