Kalau di tempat saya, file .msg yang ada di folder archive yang lama-lama
saya cut dan pindahkan ke NAS, jadi tidak membebani mail server,

Pada saat cut untuk configurasi archive di MDaemon tidak perlu di uncheck,
dapat di lakukan online.

Klaau NASnya pakai Synology, dapat menggunakan Fitur : Active Backup :
https://www.synology.com/en-global/dsm/feature/active_backup_suite

Best Regards,

Slamet Raharjo

IT Dept.

Tengkiu utk advise-nya

akan sy coba diskusikan dg rekan2 besok

BTW, nge-CUT-nya bgmana pak? menggunakan software-kah?

Apa manual permailbox?

maaf pertanyaan kepo.. tapi bener sll buntu nih kalo urusan space..

terus kalo dah dipindah caranya ambil baliknya lagi (saat dibutuhkan) itu
bgmana?

Boleh bagi pengalamannya pak..

thanks anyway..

Suzy

Dear Bu Susi,

Cut dapat di lakukan manual ataupun automatic.

Mungkin dapat di pelajari link yang saya share, tampilannya akan sbb :

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.

Kirim email ke