On 29/10/18 15.04, Arif Santoso (arif.sant...@eaglehighplantations.com)
wrote:
> Sudah di open juga

> Router tidak ada blok port 444

Bukankah tadi hasil test port failed?

> Saya test install advanced IP Port scanner, trus saya scan di dalam mail
> server. Ternyata port 444 tidak open, aneh juga nih.
> Apa indikasi file start mdaemon administration tidak kebuka juga ya?

Akses langsung dari MDaemon server ke https://127.0.0.1:444 atau
https://ip-address-mdaemon-server:444 bukankah bisa?
Jika tidak bisa, apa erornya yang tampil?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.5.1-64 bit Beta B

I have not failed. I've just found 10,000 ways that won't work.
        --- Thomas A. Edison