On 19/01/19 11.16, Iyak Aja (iyak...@gmail.com) wrote:

---
Jangan lupa untuk menghapus teks kutipan ulang yang tidak sesuai dengan
konteks yang akan dijawab.

atau lebih lengkap disini

https://www.netmeister.org/news/learn2quote.html
---

> Maaf pak, ini semua kan perlu waktu. Utk sementara bisa tdk kapasitas
> C;\Mdaemon nya di perkecil
> krn saya sdh dapat pesan seperti dibawah ini:
>
> The disk space on the drive(s) used by your MDaemon mail server has
> dropped below a preset threshold.  This is a warning to free up some
> disk space.

Hapus log lama yang tidak lagi diperlukan (lebih dari 360 hari).
Juga Avupdate log lama

File log ada di folder

c:\mdaemon\logs
c:\mdaemon\securityplus\clamAVplugin\temp

jangan lupa untuk "empty trash" windows file setelah itu.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 18.5.2-64 Beta A

Masa depan bukan mrpkan terusan masa silam. Masa depan akan mrpkan
rangkaian peristiwa yg diskontinyu. Kita hrs lupakan cara menghdpi masa
silam utk menangani masa depan
        -- Charles Handy