On 15/03/19 20.22, yusuf randy (yusell...@gmail.com) wrote:
> Pak kalo Log dibawah ini kenapa ya pak? ini saya ambil dari SMTP(in) :
>
> Fri 2019-03-15 19:52:06.926: Accepting SMTP connection from
> 79.236.253.150:29231 <http://79.236.253.150:29231> to 192.168.1.3:25
> <http://192.168.1.3:25>

> Fri 2019-03-15 19:52:07.917: <-- MAIL From:<reymon...@mersifarma.com
> <mailto:reymon...@mersifarma.com>>

> Fri 2019-03-15 19:52:09.315: <-- RCPT To:<reymon...@mersifarma.com>
> Fri 2019-03-15 19:52:09.319: --> 530 5.7.0 Authentication required

Ada yang coba-2x kirim spam seolah dari diri sendiri dan ditolak.

Bisa dihindari spam macam ini dengan pengaktifan location screening yang
mail firewall di MDaemon.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?screening_location-screening.htm

MDaemon-L Moderators, MDaemon 19.0-64 Beta A

Inti keberhasilan menuju masa depan adalah kerendahan hati--suatu
pengakuan bhw keberhasilan dimasa silam tdk memiliki implikasi apapun
bagi keberhasilan dimasa depan
        -- Michael Hammer