> for

Saya cek sudah HTML pak, saya juga make sure untuk Outlook 2016 dengan cara sbb
:

https://support.office.com/en-us/article/change-the-message-format-to-html-rich-text-format-or-plain-text-338a389d-11da-47fe-b693-cf41f792fefa

Pak Syafril, mohon izin saya tanyakan ke rekan-rekan lain ya :

Dear Rekan-rekan, apakah rekan-rekan di Komunitas ini sudah ada yang
menggunakan MDaemon 19.5.3 di Windows Server 2016 64 bit dengan E-mail Client
Outlook 2007 sampai 2016 ?

Mohon di info pengalamannya ya, apakah jika insert picture ke Body E-mail, maka
jika e-mail tersebut di terima akan hilang picturenya dan masuk menjadi
attachment ?

Mohon sharingnya ya.

Best Regards,

Slamet Raharjo