On 03/07/20 17.27, Slamet Raharjo wrote:
> Yang project migrasi pak, saya outsource ke dutaint.

Saya periksa dari arsip laporan teknisi terjadinya pada 20 Desember
2019, dan upgrade dari MD 15.5.3 32 bit ke MD 19.5.3 64 bit.
Tidak ada laporan lagi setelahnya yang menginformasikan adanya upgrade
dari 19.5.3 ke 19.5.5.

Karena problem ini baru muncul/diketahui 19 Juni 2020, padahal setting
Passwords expire after this many days = 180 days telah diaktifkan sejak
dulu semasa masih pakai 15.5.3 (dan 19.5.3) maka kemungkinan ada setting
lain yang memicu perubahan akun yang di set never expired menjadi
expired after 180 days.

> Belum pak, nanti saya test setelah selesai monthly closing ya.

Kalau memang terjadi lagi, maka upgrade sekalian MDaemonnya ke 20.0.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 20.0.1-64 Beta A

Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't
learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.
        --- Muhammad Ali