On 05/08/20 14.03, Bambang Setiawan via mdaemon-l wrote:

> Saya sudah sesuaikan settingnya pak.

Ok.

> Saat ini saya coba juga membuat Content Filter untuk mencegat email serupa (
> saya pindahkan ke bad queue )

Content filter itu bukan antispam, jangan memaksa dipakai untuk filter spam
karena akan banyak salahnya (false positive result).
Content filter itu untuk mengubah mail flow/process.

Kalau memang spamnya (masih) bisa lewat legalitas check dan host screening maka
gunakan antispam content filtering (blacklist sender) atau blacklist contact (di
masing-2x akun webmail) atau sender blacklist.
Umumnya mail dari free public domain akan lolos legalitas check.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/20.0/index.html?sf_white_list_from.htm

https://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=991

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/20.0/index.html?security--sender-blacklist.htm

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 20.0.1-64 bit

Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn.
        --- Benjamin Franklin