On 14/08/20 16.50, Bona Yadija wrote:
> User kami ada pergantian password di web Mandiri Cash Management,
> menurut pihak bank mandiri email sudah di kirim ke account user kami.
> Sender *m...@bankmandiri.co.id*,
> Saya mencari di IMAP, Routing, Content Filter, SMTP IN, SMTP OUT
> AntiSpam Log dengan key m...@bankmandiri.co.id tidak menemukannya.

Sudah dicari di smtp-in log dengan kata kunci pencarian
m...@bankmandiri.co.id atau bankmandiri.co.id atau .bankmandiri.co.id?

Kalau tidak ketemu, maka cari di screening log dengan kata kunci
pencarian 103.139.8 atau 202.58.242.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 20.0.1-64

Anda jangan memuji org krn nampaknya besar, atau memandang rendah org
krn kelihatannya kecil. Krn lebah tms kecil dikalangan binatang
bersayap, namun dialah yg menghasilkan madu termanis
        -- Jezus Sirach, 11.