On Wed, Aug 19, 2020 at 6:58 AM Syafril Hermansyah via mdaemon-l <
mdaemon-l@dutaint.com> wrote:

> Hallo,
>
> MDaemon 20.0.1 publish hari ini (August 18, 2020 UTC -05.00)

Selamat siang Pak Syafril,

Saya baru saja melakukan update ke versi 19.5.5, mengapa ketika saya mau
coba melakukan update lagi, muncul keterangan bahwa saya sudah di versi
terbaru? padahal berdasarkan informasi ini, sudah ada versi 20?

Mohon pencerahannya Pak, apa kira2 yang perlu saya lakukan.

Terima kasih,
Rusdi