On 21/10/20 16.19, Slamet Raharjo wrote:
> Saya tadi curiganya ke Dynamic Screening, tapi tidak ada IP VPN yang terblock.

Dynamic screening tidak akan membuat koneksi lambat, hanya block atau
allow coonect saja.
Di MDaemon yang bisa membuat koneksi lambat adalah read/write to disk.
Yang lain, application conflict atau tcp filtering (firewall, proxy
antivirus dls).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 20.0.3-64 Beta B

Nasihat yang terbaik diberikan oleh pengalaman. Tapi nasehat itu
datangnya sering terlambat
        -- Nicholas Amelot de la Houssave, 1634-1706