>Apakah ada perubahan konfigurasi drive dimana tersimpan user mailbox?
Paling setelah create user baru, kita manual pindahkan drive dari c ke f

>upgrade dari MDaemon versi berapa ke versi berapa?
Baru tadi upgrade versi 19.5 ke 20.0., kemudian bisa muncul lagi folder
inbox.
Data email tersisa di server hilang semua.

>Saat upgrade MDaemon tidak akan mengubah lokasi user mailbox folder yang
ada.
>Hanya kalau menjalankan script \\mdaemon\app\DirReorg.exe maka lokasi user
>mailbox di reset, disesuaikan dengan new account template terkini.

>Jika sebelum upgrade terjadi perubahan disk path, misalkan tadinya drive d:
>diubah namanya menjadi drive f:, dan itulah yang membuat isi inbox (lama)
tidak >tampil.

>Misalkan upgrade dari versi 20.0.1 ke 20.0.3 maka periksa ke backupconfig
terakhir >\\mdaemon\backup\20.0.1\app\AccountTemplates.dat

>lihat isian baris berikut

>RootMailPath=drive:\MDaemon\Users\$DOMAIN$\$MAILBOX$\

>Hal itu berarti user mailbox storage yang lama tersimpan (misalkan) di
>D:\mdaemon\users\eaglehighplantations.com\arif.santoso\
Setelah upgrade email baru masuk muncul

>periksa ke lokasi tersebut untuk user mailbox yang hilang dari windows
explorer.
Iya tidak ada di windows explorer email email terakhir sebelum jam 11

>Kalau isian user mailbox kosong maka hak akses sebagai Domain/Global
>Administrator akan hilang juga.
Iya, sebelum di upgrade di centang kasih akses masih nggak bisa juga centang
langsung hilang. Setelah upgrade saya login lewat web jadi normal kembali
akses nya