On 24/05/21 14.50, Slamet Raharjo wrote:
Saya sudah buka linknya, namun banyak yang tidak dapat di akses ya, contohnya
sbb :

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/19.5/index.html?ssl_lets-encrypt.htm

Saya belum sempat build ulang webhelp versi dibawah 20.0, maaf.

Bisa pakai ini

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.0.1/ssl_lets-encrypt.html

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.0.1/domain-manager_host_name_ip.html

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.0.1/wc--web_server.html

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.0.1/wc--https.html

kalau masih pakai MDaemon dibawah 20.x maka pilihnya

Accept the Following Connection Types
[x] HTTP and HTTPS

tetapi kalau sudah pakai MD 20.x keatas bisa pilih

[x] HTTP redirected to HTTPS

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/21.0.1/ssl_worldclient.html

kalau masih pakai MDaemon dibawah 20.x, harus pilih SSL license mana yang akan aktif, sementara kalau pakai MD 20.x keatas akan otomatis terpilih SSL Key terbaru (R3).

--------
Syafril Hermansyah

MDaemon-L Moderator, run MDaemon 21.0.2 64bit
Mohon tidak kirim private mail (atau cc:) untuk masalah MDaemon.

Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you don’t even try.
        --- Jack Canfield