> Dengan diaktifkannya From Header Screening dan CF rule "external message
> warning" mestinya user Anda tidak terkecohkan?
Benar pak kami sudah aktifkan, tetapi user kadang tidak memahami dan maunya
"pokoknya tanya IT saja"
> Catatan: Posting Anda ini ditolak oleh banyak member milis ini karena
> dianggap bervirus, tetapi ke saya masih bisa terima karena pakai ClamAV yang
> belum mengaktifkan Rule YARA extension sehingga masuk ke quarantine
> queue.
Benar pak email bervirus, kami mohon maaf jika email kami mengandung virus.
Sebelumnya AV Engine kami matikan karena kami menggunakan AV sendiri, ternyata
tidak efektif, setelah kami aktifkan kembali AV nya email phising sudah tidak
masuk dan masuk ke quarantine.
Terima kasih atas bantuannya pak.