>The dude itu aplikasi yang diinstall di server MDaemon juga?
Tidak, hanya monitor services aja

>Yang ini maksudnya?
>Itu time out, tidak bisa connect bukan down.
Services dapat di akses atau tidak, kemungkinan juga down

>Informasi dari Webadmin lebih akurat, sesuai dengan hasil telnet dibawah.
Yup, awal nya nggak lihat kesitu, jadi restart server fisik. Kemudian karena
agak aneh kok beberapa kali setelah di restart.
Kemudian saya cek lewat webadmin, sempat service tidak running, tapi tidak
sempat di capture, karena langsung saya start.
Setelah kejadian itu, ini sudah beberapa jam sudah normal, tetap saya monitor
lewat the dude.
Kalua kejadian lagi nanti saya coba capture.

>User connect ke MDaemon pakai Secure-IMAP/Secure-POP3 (SSL) atau
>IMAP-TLS/POP3-TLS dan SMTP port 587/TLS atau Secure-SMTP port 465/SSL?
Pakai POP3, IMAP dan SMTP