> Lakukan activation update melalui MDconfig menu Help | Register Your
> MDaemon Software | MDaemon, klik "update".
> Nanti akan diminta restart MDaemon service, ikuti saja, agar License Count
> bertambah (+10) sehingga bisa buat akun baru.
>
> Jika ingin menambah lebih dari 10, setelah jumlah account mencapai limit 1015,
> ulangi proses diatas.

Pak Syafril, seingat saya jika misalnya di MDaemon sudah ada 1000 account yang
terdaftar, kemudian kita salah masukkan license yang jumlahnya misalnya cover
500 account,
Maka otomatis 1000 account yang sudah terdaftar tadi akan hanya tersisa 500
account dan sisanya hilang.

Apakah hal ini dapat berpotensi terjadi juga di issue ini pak (Karena Database
Aktivasi MDaemon terkena ransomware) ?

Saat ini di MDaemon saya juga sama, saya punya license 2500, sekarang menjadi
1803 (sudah hilang 697 license).

Demikian, mohon pencerahannya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo