Selamat malam pak,

> Kalau sender kirim lampiran file yang mengandung file MS Excel lawas,
> disarankan di kompress lalu di password protect agar bisa dibuatkan
> pengecualian (exception) di MDAV.
> Bisa juga nama file compressionnya diubah sedikit, misalkan menjadi "SPH
> ONNA.RARX (atau "SPH ONNA.ROR) agar tidak perlu pakai password.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/23.0/antivirus.html
>
> [x] Allow password-protected files in exclusion list...
>
> Klik "Configure Exclusions" dan isikan
> *.RARX
> *.ROR

Maaf menggangu lagi.
Jika email dari domain luar dengan lampiran masuk ke MDaemon, rules yang
berlaku di awal dimana ya?
Saya coba email dari domain kmneyecare.com kirim ke domain anjhealthcare.com
dengan lampiran .rar ber-password, tidak masuk-masuk.
Tapi saya cek di log tidak ketemu.

Mohon petunjuknya.
Karena dari tracking email kmneyecare.com, terlihat delivery reportnya:
Accepted oleh domain anjhealthcare.com.

Terima kasih.

Salam,
Hengga