> Akun Anda juga bertindak sebagai postmaster address alias?
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/24.0.0/alias_aliases.html
>

> Hak untuk read memang sengaja diberikan ke global postmater terhadap
> bayesian learning system folder untuk melakukan tindakan koreksi jika ada
> kesalahan masuk (insert) ke bayesian learning spam/ham.
>
> Kalau ingin hak itu dihapus, maka dari public folder manager bayesian
> learning system
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/24.0.0/public_folder_manager.ht
> ml

> [...]

Siap pak, sudah saya ganti postmaster dan hapus dari ACL.
Tapi herannya, kalo akses email via outlook folder tersebut masih resident,
padahal jika akses via webmail sudah tidak ada lagi.
Bahkan saya coba untuk unable public foldernya, tetap saja di outlook public
folder dan Bayesian itu muncul.
Ada cara untuk menghilangkannya pak?

Terima kasih.

Salam,