>> Sudah coba pakai Boxer?
>>
>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.boxer.email&gl=US

Sudah Pak, namun tetap di calendar tidak ada perubahan

> Coba juga di test untuk automatic accept and cancellation.
>

> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/24.0.0/ae_options.html
>
> [x] Automatically place new meeting requests on calendar, marked Tentative
>
> [x] Account automatically processes meeting and cancellation requests
>       [x] Automatically decline recurring meeting requests

Terimakasih Pak Syafril, dengan mengaktifkan menu diatas, setiap event di
kalender  yang di cancel oleh creator sudah otomatis hilang di kalender nya.
Saya coba menggunakan email client gmail.

Pertanyaan berikutnya kalau di outlook desktop, dan di iOS, event yang di
cancel tetap ada di kalender dengan status cancel.
Kalau di android dengan mengkatifkan menu yang bapak sampaikan diatas, apakah
memang event nya menjadi hilang?
Apakah ada acara agar event tetap ada namun dengan status cancel seperti di
outlook desktop dan iOS Pak?

Terimakasih,
Asep. Y