Rekan rekan semua,

Suatu hari saya lagi menyaksikan tayangan sebuah TV nasional. Saat itu saya
berada di Indonesia, pulang ke Aceh untuk menjenguk keluarga yang masih
selamat dan transit satu hari di Jakarta. Memang sering kita melihat
non-muslim memakai atribut islam. Apa maksudnya non-muslim tsb memakai
atribut islam hanya merekalah yang tahu. Salah satu non-muslim yang indo
asli yang sering tampil didepan umum dengan atribut islam adalah Mukhtar
Pakpahan, beliau ini sering muncul fotonya dipublik dengan memakai kopiah/
topi hitam yang biasa dipakai muslim/ orang islam. Memang tidak ada larangan
untuk memakai topi/ peci atau kopiah hitam tsb. Tapi mengapa non-muslim tsb
tidak berani tampil dengan jujur saya adalah non-muslim dan inilah tanda
atau simbol kami seorang non-muslim.

Kembali ketayangan TV nasional tersebut, pada saat itu ada acara diskusi
(saya lupa judulnya). Salah seorang yang tampil waktu itu bernama romo Fajar
Muhammad, tapi dari pembicaraanya beliau adalah non-muslim, tapi sekali lagi
tapi nama beliau adalah romo Fajar Muhammad. Aneh memang ada yang memakai
dan meminjam nama Muhammad tapi orangnya non-Muslim. Memang tidak ada hak
patent untuk membayar atau melarang orang memakai nama Muhammad, tapi sekali
lagi mengapa jadi ragu untuk tampil ditempat umum dengan identity yang
jelas.

Apakah romo Fajar Muhamad tersebut adalah orang Islam ?

Ada ada saja.

Salam,
Mohd. Alkhori
Doha, State of Qatar

  _____

<http://promos.hotbar.com/promos/promodll.dll?RunPromo&El=&SG=&RAND=95195&pa
rtner=fastutility> Block Spam Emails - Click here!

Would you Help a Child in need?
It¿s easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/kx_54C/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM