Assalamu'alaikum wr wb,

Pada tanggal 12 dan 13 Juli ini, saya melihat halaman
depan koran "Lampu Merah", ternyata isinya foto-foto
pria dan wanita yang tengah bersetubuh.

Sangat jorok dan bisa dilihat oleh umum termasuk
anak-anak karena memang fotonya ada di halaman depan.
Jika ada yang membaca atau pengasong yang menawarkan,
tentu terlihat jelas.

Sudah demikian bebaskah negara kita? Saya yakin di AS
yang bebas pun UU pornografi masih ada. Hal-hal yang
porno tidak bisa diperjual-belikan atau dipamerkan
secara bebas.

Saya yakin Indonesia tidak akan maju jika media massa
terus menyuguhkan hal-hal yang merusak moral.

Wassalam

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah