Assalamu'alaikum wr.wb.

Perkenalkan...

Panggil saja namaku si A. Saat ini aku mempunyai seorang pacar yang beda
agama. Pacar ku seorang nasrani/katolik. Pengennya dia bias aku ajak
untuk masuk islam, demikian kemauanku, juga keluargaku. Selama ini
hubunganku dengan dia baik2 saja. Cuma setiap kali aku menyinggung
masalah itu selalu saja dia menangis.... Dan menangis. Aku menyadari,
sangat sulit untuk merubah spt itu, seperti yang dia katakan juga spt
itu. Dia sudah katolik sejak lahir. Keluarganya juga katolik yang taat.
Sedangkan keluargaku nggak bias merestui kalo dia nggak masuk islam
dulu.... Menikah dengan beda agama, zinah hukumnya, katanya. Duh saya
sungguh sangat bingung......... semua temen, sahabat sudah aku minta
pertimbangan tentang hal ini. Apakah teman di milis ini ada pengalaman
serupa denganku? Bagaimana solusinya?

Sungguh aku sangat mengharapkan saran, petunjuk dari teman2 milis
disini. Atau kita bias berbagi pengalaman ..........

Saran dari teman aku tunggu. Mohon dibalas lewat japri saja......
please.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM