Berita dari Wonosobo:

Jaman nya e-mail udah masuk kepelosok desa,

Gini ceritanya :

Tukijo , tukang kayu dari daerah pegunungan Wonosobo suatu hari dapet kerjaan
bikin meubel di sebuah hotel di Yogjakarta. Dia berangkat duluan dianter istri
nya yg bernama Tugiyem kestasion bis, dengan janji besoknya istri nya bakal
nyusul. Sesampainya di Yogya buru buru dia segera ke Warnet kirim email kepada
istri nya.

Di Wonosobo, Rugiyem seorang istri yang sedang berduka baru saja
mengantarkan jenazah suaminya Paijo kepemakaman. Selesai dari pemakaman dia
langsung pulang kerumah, lantas dia buru buru masuk ke kamar dan buka e-mail,
ini kebiasaan nya setiap hari untuk cek berita berita dari sanak keluarga.
Begitu dia buka email, dia menjerit lalu pingsan...... Anaknya heran, lalu ikut
baca emailnya, lalu ikut menjerit...

Sebenarnya, pangkal persoalannya itu si Tukijo salah pijit tombol, kirim email
ke istri nya mustinya [EMAIL PROTECTED] jadinya [EMAIL PROTECTED]
Maklum jarinya tukang kayu segede jempol, dan huruf T dengan huruf R di papan
mesin ketik kan letaknya dempet dempetan.

Mau tahu isinya yang bikin keluarga Rugiyem histeris...

Isi emailnya :

'Yem isteriku tercinta,
Terimakasih banget yo, udah nganterkan aku tadi pagi, Aku sudah sampai dengan
selamat, disini aku diterima baik baik, Aku senang sekali karena banyak teman
lama yang sudah duluan sampai, Katanya kamu akan nyusul besok, namamu sudah aku
daftarkan disini, aku tunggu yaa supaya kita berdua bersama disini...  oh ya
ternyata disini lumayan panasnya,

salam kangen,
suamimu 'Ijo.

MORAL CERITA INI ADALAH:
Makanya, kalau mencet tombol keyboard satu-satu.

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM