From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Barna
Sent: Wednesday, October 26, 2005 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; media dakwah
Subject: [media-dakwah] MMI: Sebaiknya SBY-JK Mundur

Emangnya SBY - JK Cuma Presiden dan Wakilnya  yang milih dia aja !!!

Semua rakyat Indonesia berhak untuk menggugat Presiden & Wakilnya.

SBY - JK Bukan milik satu golongan, tapi milik seluruh rakyat Indonesia.
Mari kita do'a kan bersama semoga kedua pasangan tersebut dapat
menjalankan tugasnya dengan sebaik - baiknya.

Apa yang bisa kita lakukan kecuali hanya berdo'a ??? Karena yg bisa kita
lakukan hanya itu, Maklum Wong Cilik.

Salam,

Barna.