Assalamu'alaikum wr wb,

Tiap pemimpin akan dimintai pertanggung-jawaban oleh Allah SWT,
demikian hadits Nabi. Oleh karena itu, saya rasa diskusi mengenai
ini cukup diakhiri.
Jika ingin melanjutkan, mohon langsung ke email pribadi yang
bersangkutan.

Wassalam
--- In media-dakwah@yahoogroups.com, "MR" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
orang
> mempunyai kebaikan maka gabungkan kebaikan yang ada pada kita untuk
> menegakkan agama, tutuplah kekurangan muslim lain dengan kebaikan
kita.

> Bagaimana sekarang  kita baca Alquran maupun hadits saja,
sekaligus yang ada
> artinya, dan renungkan untuk menilai diri kita dan keluarga dahulu,
> janganlah untuk menilai orang lain, karena pesan di Alquran adalah
jagalah
> dirimu dan keluargamu dari siksa neraka (QS.At Tahriim (66) ayat 6)

Tolak
> Tunjangan BBM Rp 10 Juta/Bulan (Tapi Tetap Menerima Juga Kan.....)

> Kalau puas apa tidak mencaci, jujur belum. Saya ingin lebih kasar
mencaci
> seluruh anggota DPR RI. Nggak perduli fraksi apa pun.
FPKS di
> DPR RI, karena memang saya bukan simpatisan apalagi pengurus PKS.
> mengembalikan uang yang Rp 10 juta itu ke sekretarian DPR, bagian
keuangan,
> atau apa saja namanya lembaga yang menggaji mereka.
> tunjangan itu masih diberikan.
> CUMA BISA NGOMONG "SAYA SUDAH SAMPAIKAN KE PENGURUS DPP PKS"
> pertanyaan saya. Dan saya nggak butuh retorika, saya butuh
kongkritnya saja,
> BERANI APA NGGAK......

kepribadian 45

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM