Wa'alaikum salam wr wb,
Masalah apakah seseorang mendapatkan malam lailatul
qadar itu adalah rahasia Allah.
Sebaiknya kita beribadah dan berzikir semampu kita
sesuai dengan yang disyari'atkan oleh agama.
Demikian pula dengan wanita yang haidh, beribadahlah
sebatas yang dibolehkan oleh syari'ah misanya
berzikir/berdoa.

Wassalam

http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=989

http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM