Assalamualaikum Wr. Wb.
 Bapak / Ibu Moderator ..saya mungkin termasuk member baru *+* 1 bulan sudah
menerima email dari milis ini.
saya pernah memposting sesuatu di forum ini tapi kok nggak muncul padahal
postingannya saya rasa hal yang wajar wajar saja. dan tidak pakai
attachment.
kalau boleh tahu, apa saja syarat supaya postingan bisa diterima disini?
apa harus menggunakan Dalil2 Alquran & hadist ?
sedangkan saya lihat yg posting disini yang bertengkar soal politik dll.
bisa diloloskan padahal nggak pake dalil juga.
sedangkan yg biasa2 saja kok tidak diloloskan? atau adakah sesuatu yg harus
saya penuhi dulu sebelum bisa memposting ?
segitu aja dulu pertanyaan saya.
 wassalamualaikum Wr. Wb.

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM