Assalamu`alaikum wr wb

Menjelang berakhirnya Ramadhan, saya ingin mengajukan permohonan maaf
kepada semua rekan-rekan sekalian untuk semua kesalahan dan keterbatasan
saya.mudah-mudahan kita bisa mendapatkan manfaat dari hari-hari Ramadhan yg
tersisa.
Bila Akhir Ramadhan adalah lentera yg akan menerangi hari yg fitri, izinkan
membuka tabirnya dengan MAAF agar cahayanya menembus jendela jiwa fitrah
dari tiap helai KHILAF.Taqobbal Allahu Minna wa Minkum Kullu 'aamin wa
Antum bikhoirin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1426 H Minal 'aidzin wal Faidzin
Buat yang Mudik Semoga Selamat sampai tujuan kampung halaman dan diberi
kemudahan didalam perjalanan mudik. Amin Ya Robal Allamin.

Wassalamualaikum wr wb

Alhakimc, SR Sakinah & Ghibral Tharieq

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM