From: "hary" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <media-dakwah@yahoogroups.com>
Sent: Monday, November 21, 2005 2:08 PM
Subject: Re: [media-dakwah] Re: Operasi Katarak Gratis

> Mengapa harus menunggu dokter / RS muslim untuk mengadakan kegiatan
semacam ini??? bagaimana kalau kita mulai dari diri kita sendiri....
misalnya kita semua member-member milis yang merasa memiliki kelebihan atau
kemampuan untuk mengadakan kegiatan semacam ini, hayuk atuh kita adakan.
Mungkin moderator bisa mengkoordinir teman-teman di milis untuk mengadakan
acara semacam ini... sebagai kegiatan alternatif lain, bisa pengobatan
gratis dan operasi bibir sumbing, atau juga khitanan masal, bazar sembako
dan peralatan rumah tangga murah, dsb. bagaimana? siapa yang mau...

>   Insya Alloh dengan bekal niat lillahita'ala dan terkoordinasi  dengan
baik saya percaya kita mampu melaksanakannya.

>   Jadi kapan kita mulai kegiatan semacam ini saudara-saudariku? hitung2
acara gathering plus kopi darat yg bermanfaat.

>   Wassalamualaikum,
>   Hary
>
>   >>>>>
> Wa'alaikum salam wr wb,
> Kalau saya berharap ada dokter/RS Muslim yang mau memberikan operasi
> katarak gratis.
> Sebab menjadi buta karena katarak itu tidak enak lho, apalagi
> sebetulnya
> bisa disembuhkan dengan operasi.
>
> Mudah2an ada dokter/RS Muslim yang mau membantu. Jangan sampai amal
> saleh kita kalah dengan orang2 non muslim.
>
> Wassalam

> kalau ada

        Beliefs   Religion   Muslim     Muslim

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM