Insya Allah saya mendukung program ini

-----Original Message-----
From: media-dakwah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of suhana032003
Sent: Thursday, November 24, 2005 10:51 AM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: [media-dakwah] Re: Urunan Buat Web Site Milis Media Dakwah?

Wa'alaikum salam wr.wb

yup!! boleh tuch bang..?! aku ikutan ya.?kapan dimulai, dan mulai
ditentuin aja..kira2 berapa biaya urunan untuk buat situs itu. dan
mulai dibentuk panitia yg siap kerja. dan moga ini berjalan lancar

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum wr wb,
>
> Saat ini anggota milis Media Dakwah sudah mencapai
> 1.446 anggota.
> Bagaimana jika kita urunan membuat situs internet
> milis Media Dakwah?
>
> Di situs ini akan dimuat artikel-artikel tentang
> Islam, mulai dari pembahasan rukun iman, rukun Islam,
> akhlaq, download software freeware Islami, dsb. Ini
> untuk menyemarakkan dakwah Islam yang begitu melemah
> seperti surat di bawah ini.
>
> Dimuat juga pertanyaan dan jawaban yang telah muncul
> di milis ini.

> [...]

Internal Virus Database is out-of-date.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM