Wa'alaikum salam wr wb,
Itu asumsi yang menyumbang ada 500 orang akh (mungkin
angka ini terlalu optimistic), jadi terkumpul Rp 2,5
juta.

Dilihat dari thread ini yang berminat kira2 kurang
dari 20 (kalau masih ada yang berminat bisa kontak
japri saja biar milis tidak penuh). Nah Rp 5 ribu x 20
orang kita mendapat Rp 100.000. Kalau Rp 10 ribu dapat
Rp 200 ribu.

Wassalam

--- irwin yanuar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum wr.wb
>
>   Saya ada usul....jika dengan uang Rp 5000 per
> orang kita bisa sewa domain, hosting dan maintenance
> selama 5 tahun, mungkin ada baiknya kita mentransfer
> dana Rp 10.000 / orang ( sesuai limit transfer BCA..
> ? )... dengan jumlah uang tsb mungkin kita bisa sewa
> domain, hosting dll selama 10 tahun ??
>
>   Salam,
>   Irwin
>

> csofyan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Ass. w.w
> Idenya sangat bagus, hanya betul spt yang
> disampaikan oleh mas Iwal, kita
> [...]

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/TXWolB/TM