BismiLLahirrohmaanirrohiim...
Ya Rohman Yaa Rohhim,….
Ampuni dosa dan khilafku Yaa Alloh….
Ampuni kesalahanku……
Ampuni aku jika salah dalam berdo’a……
Ampuni aku jika salah bicara, ampuni aku jika salah menyampaikan pesan
Yaa Alloh……
Tunjukan aku ke jalan yang lurus, tunjukan aku kejalan yang penuh dengan ridhoMU
Tunjukan aku kejalan yang ENGKAU rahmati,
Yaa Alloh, Hindarkan aku dari syetan terkutuk, lindungi aku dari segala fitnah,
Lindungi aku dari segala macam syirik, lindungi aku dari keangkuhan, lindungi
aku dari kemunafikan, lindungi aku dari rasa takut  yaa Alloh, lindungi aku
dari keresahan
Yaa Alloh  yang maha pengasih,..
Limpahkanlah rizq yang halal dan barokah
Mudahkanlah aku dalam segala urusan, berilah aku kemudahan dalam setiap masalah
Yaa Alloh,…dekatkanlah jodohku, jodoh yang sholeh, jodoh yang baik dunia dan
akhirat
Pertemukan aku dengannya yaa Alloh, pertemukan aku dengan pemilik belahan
tulang rusukku, pertemukan aku dengan seseorang yang merinduiku, pertemukan aku
dengannya Yaa Alloh, dengan dia yang akan selalu membimbingku kepadaMU,
Alloh yang maha penyayang…
Yaa Alloh…
Masukkan aku ke dalam firdausMU, hindarkan aku dari semua nerakamu..
Berilah aku kemudahan untuk melafalz LAAILLAHAILLALLOH, MUHAMMADURROSULULLOH,
ketika malaikat maut menjemput, berilah aku umur panjang yang barokah yaa
pemilik segalanya, ijinkan aku membahagiakan orang tua dan orang2 yang
menyayangiku…berilah kebaikan kebaikan dunia dan akhirat seperti kebaikan
kebaikan yang telah Engkau berikan pada orang orang sebelomku.
Yaa Alloh, bahagiakanlah orang 2 yang menyayangiku, rahmatilah keluarga mereka,
ijinkan kami tetep menjalin silaturahmi, jangan biarkan sakit hati bersarang
dihati kami…

Yaa Alloh…..
Ampuni bapak ibuku, kasihilah mereka seperti mereka mengaasihiku dari kecil
hingga sekarang, tunjukan mereka jalan yang lurus, tunjukan mereka jalan yang
lapang, tunjukkan mereka jalan yang penuh dengan RidhloMU,sabarkan hati mereka
dalam membimbing putra putrinya yaa Alloh, lapangkanlah hati mereka, limpah
kanlah rizq yang halal dan barokah buat mereka, lindungi mereka dimanapun
mereka berada yaa Alloh, bahagiakanlah mereka lahir dan batin, lindungilah
mereka dunia dan akhirat, berilah mereka umur panjang
yang bermanfa’at.

Yaa Rohman yaa Rohiim…
Ampuni dosa2 adek2ku,kasihilah mereka, tunjukkan mereka selalu kejalanMU
Lindungi mereka dimanapun mereka berada, kasihilah mereka yaa Alloh,
limpahkanlah rahmad dan ridhloMU, kabulkanlah do’a do’a mereka, ridhloilah cita
cita dan harapan mereka, teguhkanlah iman islam mereka,jadikanlah mereka putra
putri yang berbakti kepada orang tua, Yaa Alloh, agama, negara  dan jihad
fisabilillah.

Yaa Rohmaan Yaa Rohiim,
Ampuni dosa kaka yaa Alloh, ampuni kekhilafan kaka yang telah lalu dan yang
akan datang, kasihi kaka yaa Alloh, dekatkan jodohnya, limpahkanlah umur
panjang yang barokah buat kaka, hindarkan kaka dari segala rasa sakit, lindungi
kaka dimanapun kaka berada, kabulkan apa yang jadi cita dan harapan kaka,
Yaa Alloh, aku menyayangi kaka seperti aku menyayangi sodara2ku,
Alloh,…bahagiakan kaka lahir dan baatin.

Yaa Rohmaan  Yaa Rohiim…
Ampuni dosa2 temanku, kaasihi  dia, ampuni kekhilafannya, ampuni
ketidakmengertiannya, lindungi dia yaa Alloh, Lindungi dia dimanapun dia
berada, Jangan biarkan dia sedih, jangan biarkan dia merasa sendiri, jangan
biarkan dia takut, jangan biarkan dia sakit dan menangis, bahagiakan dia yaa
Alloh,  limpahkanlah rizq yang halal dan barokah buatnya, dekatkan jodohnya,
jadikan dia pribadi yang tabah, tegar dan selalu ihlas menjalani hidup, jadikan
dia pribadi yang selalu dewasssa menyikapi hidup, Alloh…….aku me
nyayanginya, aku peduli padanya, jangan biarkan dia merasa tersisih,
Alloh,…..sayangi dia seperti dia pernah sayangi aku dulu…

Alloh yaa Robbi,……
Hanya kepadaMU aku meminta..memohon……dan mohon petunjuk.
Yaa DZat yang membolak balikkan hati, teguhkanlah hatiku pada agamaMU, berilah
aku kebaikan dunia dan akhiraat.

amien yaa Robbal 'alamien.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM