Wassalamualaikum warahmatullah wabarokatuh,

Menurut yang saya dengar dan saya baca keputihan pada wanita banyak
sebabnya mungkin kecapeaan,stress,pokoknya kondisi badan yang sedang
tidak fit itu tidak berbahaya dan juga tidak perlu sampai bersuci. juga
jangan di samakan dengan darah haid ataupun bersuci seperti hadas
besar/atau kecil tapi kalo kita kurang yakin mungkin sebelum kita
melakukan aktivitas sholat atau mengaji yang harus suci tidak ada
salahnya kita melepas yang terkena keputihan tsb dan membersihkan dengan
air bersih sebelum berwudhu.
Menurut ilmu kedokteran selagi keputihan tersebut itu tidak
berbau,berwarna dan kapasitasnya tidak over itu masih baik saja tapi
kalo seperti ket diatas yang (berbau,berwarna dll itu mungkin ada suatu
penyakit dan dapat di periksa ke dokter spesialis kandungan(karena itu
didalam organ tubuh)
Tapi kalo FLEK saya ngak ngerti dech maksudnya flek haid/flek keputihan
karena yang biasa kita dengar itu flek haid.
Kalo flek keputihan mungkin seperti keterangan saya di atas
Demikian sedikit ilmu yang saya tahu,semoga dapat membantu .
Kesalahan dari saya sesuatu yang benar hanya dari ALLAH

Salam

aprilia