Ass,
Alhamdulillah sampe hari ini kami juga masih baca mua
artikel di milist ini, dan kadang kami juga menyimpannya
buat document misal risalah2  atau intisari kitab, lewat
milist ini kami jadi tau lebih banyak tentang islam,kadang
kami memforward ke teman teman di sini yang tidak gabung
ma milist media da'wah.terima kasih banyak buat media da'wah

wass,

Nidec SPM QA staff
Bintan, riau province