Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagaimana caranya mas Agung ? Kalo saya lihat Iran satu-satu negara muslim
yg sangat keras menentang kezaliman Israel ataupun ke picikan Amerika. Saya
tahu mereka Syiah dan saya berkeyakinan mereka itu saudara kita. Bagi Iran
sangat berat
tanpa bantuan dari saudara muslim lain.  Negara-negara yg notabenenya kaum
Sunni( berlimpah ruah dengan minyak, gas alam dan dan segala yg Allah
berikan) mereka sangat akrab dengan amerika. Sedangkan Amerika saudaranya
Israel...
Sangat berat bagi Iran, negara Arab sangat tergantung dgn Amerika . Sangat
berat......dan kitapun di Indonesia sangat tergantung
dengan kebijakan2 Amerika.

Semoga Allah SWT melindungi kaum muslim diseluruh dunia dan mendapatkan
hak-hak nya . Amin.

Ma'af mas Agung jika ada kekhilafan. Karena itu dari diri saya pribadi. Yang
benar datangnya dari Allah.

Wassalamualaikum Wr. Wb
Nuryadi