Dari tetangga,
maaf kalo pernah membacanya.

Nikmatnya memulai sesuatu dengan basmallah dan mengakhirinya dengan hamdallah ©

'ALHAMDULILLAHI RABBIL AALAMIIN',

Aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan  seorang malaikat

Menemaniku dan menunjukkan keadaan di surga. Kami berjalan  memasuki suatu
ruang

Kerja penuh dengan para malaikat. Malaikat yang  mengantarku berhenti di depan

ruang kerja pertama dan berkata, " Ini adalah Seksi  Penerimaan. Disini, semua
permintaan

yang ditujukan pada Allah  diterima".

Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku  dapati tempat ini begitu sibuk
dengan

begitu banyak malaikat yang  memilah-milah seluruh permohonan

yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh  dunia.

Kemudian aku dan malaikat-ku berjalan lagi melalui  koridor yang panjang

lalu  sampailah kami pada ruang kerja kedua.

Malaikat-ku berkata, "Ini adalah Seksi Pengepakan  dan Pengiriman.

Disini kemuliaan dan rahmat yang diminta manusia diproses  dan dikirim ke

manusia-manusia yang masih hidup yang memintanya".

Aku perhatikan lagi betapa sibuknya ruang kerja itu.  Ada banyak

Malaikat yang bekerja begitu keras karena ada begitu  banyaknya permohonan yang

dimintakan dan sedang dipaketkan untuk dikirim ke  bumi.

Kami melanjutkan perjalanan lagi hingga sampai pada  ujung terjauh

Koridor panjang tersebut dan berhenti pada sebuah pintu  ruang kerja yang
sangat

kecil. Yang sangat mengejutkan aku, hanya ada satu  malaikat yang duduk

disana, hampir tidak melakukan apapun.  "Ini adalah Seksi Pernyataan

Terima Kasih", kata  Malaikatku pelan. Dia tampak malu.

 "Bagaimana ini? Mengapa hampir tidak ada pekerjaan  disini?", tanyaku.

 "Menyedihkan", Malaikat-ku menghela napas. " Setelah  manusia menerima

rahmat  yang mereka minta, sangat sedikit manusia yang  mengirimkan

pernyataan terima kasih".

 "Bagaimana manusia menyatakan terima kasih atas rahmat Tuhan?", tanyaku.

 "Sederhana sekali", jawab Malaikat. "Cukup berkata,'ALHAMDULILLAHI

RABBIL AALAMIIN, Terima kasih, Tuhan' ".

 "Lalu, rahmat apa saja yang perlu kita syukuri",  tanyaku.

 Malaikat-ku menjawab, "Jika engkau mempunyai makanan  di lemari es,

Pakaian yang menutup tubuhmu, atap di atas kepalamu dan  tempat untuk tidur,

Maka engkau lebih kaya dari 75% penduduk dunia ini.

 "Jika engkau memiliki uang di bank, di dompetmu, dan  uang-uang receh,

maka engkau berada diantara 8% kesejahteraan dunia.

 "Dan jika engkau mendapatkan pesan ini di komputer  mu, engkau adalah

bagian  dari 1% di dunia yang memiliki kesempatan itu.

Juga.... "Jika engkau bangun pagi ini dengan lebih  banyak kesehatan

daripada kesakitan ... engkau lebih dirahmati  daripada begitu banyak

orang di dunia ini yang tidak dapat bertahan hidup hingga  hari ini.

 "Jika engkau tidak pernah mengalami ketakutan dalam  perang, kesepian

dalam penjara, kesengsaraan penyiksaan, atau kelaparan  yang amat sangat ....

Maka engkau lebih beruntung dari 700 juta orang di  dunia".

"Jika engkau dapat menghadiri Masjid atau pertemuan  religius tanpa ada

ketakutan akan penyerangan, penangkapan, penyiksaan,  atau kematian ...

maka  engkau lebih dirahmati daripada 3 milyar orang di  dunia.

"Jika orangtuamu masih hidup dan masih berada dalam  ikatan pernikahan

... maka engkau termasuk orang yang sangat jarang.

"Jika engkau dapat menegakkan kepala dan tersenyum,  maka engkau

bukanlah seperti orang kebanyakan, engkau unik dibandingkan  semua mereka yang

berada dalam keraguan dan keputusasaan.

 "Jika engkau dapat membaca pesan ini, maka engkau  menerima rahmat

ganda, yaitu bahwa seseorang yang mengirimkan ini padamu  berpikir bahwa engkau

orang yang sangat istimewa baginya, dan bahwa,  engkau lebih dirahmati

daripada lebih dari 2 juta orang di dunia yang  bahkan tidak dapat

membaca sama sekali".

Nikmatilah hari-harimu, hitunglah rahmat yang telah  Allah anugerahkan

kepadamu. Dan jika engkau berkenan, kirimkan pesan  ini ke semua

teman-teman-mu untuk mengingatkan mereka betapa  dirahmatinya kita

semua.

 "Dan ingatlah tatkala Tuhanmu menyatakan bahwa,  'Sesungguhnya jika

kamu bersyukur, pasti Aku akan menambahkan lebih banyak  nikmat kepadamu' ".

 (QS:Ibrahim (14) :7 )

Ditujukan pada : Departemen Pernyataan Terima Kasih: "Terima kasih,

Allah!  Terima kasih, Allah, atas anugerahmu berupa kemampuan untuk
menerjemahkan

dan membagi pesan ini dan memberikan aku begitu banyak teman-teman yang
istimewa

untuk saling berbagi".

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM