Wa'alaikum salam wr wb,

Kalau accountnya tidak bisa diutak-atik apa boleh
buat, tidak akan dikeluarkan. Semampunya. Ini terutama
untuk email gratisan di mana si pembuat bebas memilih
namanya.
Minimal nama asli pengirim dicantumkan di bawah.

Insya Allah ini untuk kenyamanan kita bersama. Kan
enak kalau kita bisa mengenal nama sekaligus
menyapanya, misalnya bu Amanah. Tapi kalau pakai nama
samaran misalnya burung nuri kan kita jadi bingung.
Iya tidak..?:)

Wassalam