Wlkmslm wr wb

Mbak Hana,
^_^  alhamdulillaaah...semoga mbak dikaruniakan Allah Swt kesehatan lahir
batin, keselamatan dunia akhirat, amiiinnn...  ^_^

Ada satu point yg mbak sampaikan yg saya sangat teramat setuju sekali,
yaitu:
"...karena bagiku hakekat itu datangnya dari Allah dan hakekat itu bisa
datang, setelah manusia sungguh2 belajar syariat..."
Setuju sekali, mbak! Saya insya Allah sama sekali tdk menolak pernyataan
mbak ini...dan karena alasan inilah yg saya temukan ketika saya belajar pd
para Habaib, ahlul bayt Rasulullah Saw, itu dasar yg beliau2 terapkan pada
kami murid2nya. Insya Allah.

Itulah kenapa saya ingin mbak mengenal salah satu diantara ahlul bayt Rasul
Saw yg perempuan, mbak msh ingat kan beliau? Beliau beberapa waktu yg
lalu bertanya pd saya ttg mbak Hana, lalu saya jwb akan saya tanyakan ke
mbak. Kalau mbak berkenan, slhkn menghubungi beliau, mbak sdh ditunggu2
lho kabarnya!  ^_^

Kalau ada kekhilafan, mhn dima'afkan ya, mbak. Mhn titip salam buat si kecil
yg dua itu ya, mbak...trm ksh banyak ^_^

Wslkm wr wb
Yusa

Message: 15